Beranda | Artikel
Bekal Menyambut Ramadhan - Dialog Interaktif dan Tanya Jawab seputar Ramadhan (Ustadz Abu Abdil Muhsin Firanda Andirja, M.A.)
Sabtu, 28 Juni 2014

Bersama Pemateri :
Ustadz Dr. Firanda Andirja, M.A.

Ceramah agama Islam dan Dialog Interaktif Ramadhan bersama: Ustadz Abu ‘Abdil Muhsin Firanda Andirja, M.A.

Ringkasan Dialog Interaktif dan Tanya Jawab seputar Ramadhan: Bekal Menyambut Ramadhan

Pada sesi perdana ini, akan membahas berbagai hal yang berkaitan dengan bagaimana menyambut Ramadhan dan bekal apa saja yang perlu dipersiapkan untuk menyambut Ramadhan yang mulia ini. Di antara pertanyaan yang disampaikan kepada pemateri pada dialog kali ini adalah:
1. Bagaimana menyikapi awal bulan Ramadhan yang sering kali terjadi perbedaan antara Ormas dan Pemerintah?
2. Bagaiman sikap yang benar dalam menghadapi perbedaan penentuan awal Ramadhan yang terjadi di negri kita ini? Dan mana yang harus diikuti?
3. Dijelaskan bahwa, pada bulan Ramadhan seta-setan dibelenggu, namun pada kenyataanya masih saja banyak maksiat yang dilakukan oleh beberapa orang di bulan Ramadhan, nah bagaimana penjelasan mengenai hal ini?
4. Setiap ibadah yang dilakukan di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya, nah ketika bulan Ramadhan berbarengan dengan ujian sekolah, otomatis waktu malam akan digunakan untuk belajar menghadapi ujian, nah apakah belajar untuk menghadapi ujian juga termasuk ibadah yang akan dilipatgandakan pahalanya?

Simak penjelasan dan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di atas, selengkapnya dengan segera download dialog interaktif dan tanya jawab seputar Ramadhan ini, yang dijawab langsung oleh Ustadz Firanda Andirja, M.A..

Download Dialog Interaktif dan Tanya Jawab seputar Ramadhan: Ustadz Abu ‘Abdil Muhsin Firanda Andirja – Bekal Menyambut Ramadhan

Mari kita share link download kajian Islam yang bermanfaat ini, ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga bermanfaat untuk kita dan saudara-saudara kita yang lain. Jazakumullahu khairan.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/7251-bekal-menyambut-ramadhan-dialog-interaktif-dan-tanya-jawab-seputar-ramadhan-ustadz-abu-abdil-muhsin-firanda-andirja-ma